Home » , » Kopassus Tidak Salah, Karena Mereka Hanya Melaksanakan Hukum Qishas!

Kopassus Tidak Salah, Karena Mereka Hanya Melaksanakan Hukum Qishas!

Situasi dalam persidangan di Dilmil
Setelah melihat  Video kejadian sebenarnya di Hugo's cafe,bagaimana dengan sabarnya Alm. Serka Heru Santoso rohimahullah.. (harusnya dapat kenaikan pangkat almarhum ini !) mencoba melerai perkelahian meski dikepruk pun dia tidak mencoba untuk melawan sekalipun.. coba bayangkan dia Kopassus, tapi mengapa tidak melawan ??? melihat postingan bung idjon djanbi,akun misterius yang selalu mengehebohkan dunia maya dengan postingan rahasia-rahasia busuk yang tersembunyi dibalik proyek-proyek besar para ambisius korban kapitalis hedonis yang hidup mamkmur subur di negara kita ini. POSTINGAN yang membuat mata ini tidak bisa untuk tidak menangis walaupun hanya linangan saja,yaitu postingan foto dan keadaan istri Alamarhum yang meninggalkan 2 (dua) orang anak yang masih sangat kecil,bahkan yang satunya masih dalam kandungan saat Alm dikeroyok. Istri almarhum yang berkerudung penuh dengan kesederhanaan itu semakin membuat hati saya terenyuh. APA KOMNAS HAM GAK PUNYA HATI ? APA TIDAK MELIHAT KONDISI ISTRI ALMARHUM SERTA KEDUA ANAKNYA ??

Saya akhirnya mengerti mengapa bung ucok dkk melakukan tindakan tersebut . dan Apa yang dilakukan bung Ucok dkk dengan membunuh empat orang begundal preman jogja di lapas cebongan kemarin, BUKANLAH PELANGGARAN HAM (dalam arti HAM yang sebenarnya !) yang mereka lakukan adalah bentuk dari hukum daripada hukum syar'i yang berlandaskan  Al Qur'an, hadist, jiwa korsa dan kemanusiaan. memang sistem hukum di negara kita belum mencapai titik kebenaran yang hakiki. biarlah itu berproses dengan sendirinya.. toh nanti mereka akan mengamini kebenaran syari'at islam sebagaimana perkembangan perbankan syariah yang kini semakin meroket.

Dukungan rakyat Jogja terhadap Kopassus

DALIL TENTANG JIWA KORSA

Rasulullah SAW Bersabda :

عن أبي موسى رضي الله عنه قال: قال النبي صلى الله عليه وسلم: (المؤمن للمؤمن كالبنيان يشد بعضه بعضا. ثم شبك بين أصابعه.) رواه البخاري و مسلم

“Seorang mukmin terhadap mukmin lainnya adalah laksana bangunan yang saling menguatkan bagian satu dengan bagian yang lainnya.” (HR. Bukhari dan Muslim)


مَثَلُ الْمُؤْمِنِ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَ اشْتَكَى مِنْهُ عَضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى“

"Perumpamaan kaum mukmin dalam kasih sayang dan belas kasih serta cinta adalah seperti satu tubuh. Jika satu bagian anggota tubuh sakit maka akan merasa sakit seluruh tubuh dengan tidak bisa tidur dan merasa demam.” (HR. Bukhari dan Muslim)

dari kedua hadist di atas  sudah jelas ISLAM sangat mendukung adanya 'JIWA KORSA' dalam tiap diri manusia
bahkan mewajibkannya. 

DALIL TENTANG QISHAS

Allah berfirman :

"Hai orang-orang yang beriman diwajibkan bagi kamu qishash atas orang-orang yang dibunuh. Orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita. Barangsiapa mendapat ma'af dari saudaranya, hendaklah yang mema'afkan mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma'af) membayar (diat) kepada yang memberi ma'af dengan cara yang baik." [Al Baqarah:178]

Jika kita berpatok pada hukum dan berpikiran gaya kapitalis, HAL INI TIDAK AKAN TERJADI ! namun, KOPASSUS dengan beraninya mendobrak hukum kapitalis tersebut dengan mengqishas begundal-begundal preman tersebut. semoga empat orang sisanya akan kebagian jatah qishas oleh bung idjon djanbi team tak lama lagi.. Aaamiin !! 

"Dan Kami tetapkan atas mereka di dalamnya (Taurat) bahwa jiwa dibalas dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka pun ada Qisasnya. Barangsiapa yang melepaskan hak Qisas, maka melepaskan hak itu jadi penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka adalah orang-orang yang zalim." [Al Maa-idah:45]

Dalil di atas ini sangat cocok untuk koruptor. Tidakperlu hukuman mati ! dijamin jika tangannya dipotong tidak mungkin mereka mau mengulang. Jika nekat tangan satunya yang dipotong ! lagi pula dengan penerapan hukum potong tangan bagi pencuri ataupun koruptor tidak menghabiskan biaya negara yg banyak. Tinggal potong,tidak ada lima menit sudah selesai ! coba penjara seumur hidup... biaya memberi makan seumur hidup apa tidak mengahbiskan uang negara ??!!

Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka adalah orang-orang yang zalim. (akankah negara kita termasuk negara yang zalim ?) wallahu a'lam.

Hikmah qishash adalah untuk kelangsungan hidup manusia "Dan dalam qishaash itu ada (jaminan kelangsungan) hidup bagimu, hai orang-orang yang berakal, supaya kamu bertakwa" (QS Al-Baqarah:179)

Dalil di atas membuktikan dengan fakta bahwa 'JOGJA KINI AMAN !' tempat hiburan malam (SARANG MAKSIAT) SEPI !. Andaikata begundal begundal tersebut tidak dibunuh, maka semakin banyak orang yang terbunuh, wanita yang diperkosa , orang-orang lemah yang teraniaya. dan KOPASSUS dalam hal ini bung Ucok dkk telah melaksanakan perintah Allah tersebut. hal itu !!! seharusnya mereka diapresiasi, dinaikkan pangkatnya. tapi apa yang didapat,justru tuntutan hukum oleh KOMNASHAM !!

Pertanyaannya :

Mengapa polisi menyatakan pelaku pengeroyokan alm hanya berjumlah empat orang ?? padahal yang terlihat di video bukan hanya empat orang, tapi enam !! bahkan saksi joko security hugo's cafe menyatakan delapan orang ! kesaksian mana yang harus kita percaya sebagai bukti ?? polisikah ??  dan kasus ini sudah dinyatakan ditutup oleh polda setempat. Jangan heran jika istri alamarhum Ny. Idria Santoso menjerit menangis 'Dimanakah Keadilan bagi kami ! mengapa justru 'mereka' yang dibela KOMNAS HAM ?!! 

Sangat wajar jika KOPASSUS bertindak, karena hukum sudah tidak memihak pada KEBENARAN !!

UUD KAMNAS HARUS SEGERA DIREALISASIKAN !! DEMI MEWUJUDKAN INDONESIA YANG 'BALDHATUN THOYYIBATUN WA RABBUN GHOFUUR'

Thanks for reading & sharing NIRMILITER

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian

Popular Posts